Drabble · Friendship

[FF] We Miss You! by CarolineaKim

12272810_1654282398145121_1232855404_nWe Miss You!
“Please comeback, Jung!”

Main cast : All Member SNSD

Length : Drabble [492 Words]

Genre : Friendship

Rated : T

Title : We Miss You!

Author : CarolineaKim

Warning : OOC. Typo(s) everywhere.

Disclaimer © The Storyline is mine! So, don’t copy this fanfic without permission!

Poster by Blackforest88

Without Summary.

CarolineaKim storyline

Present…

.

We Miss You!

HAPPY READING!

Kedelapan member Girls Generation tengah piknik di taman. Letaknya jauh dari pusat kota Seoul. Jadi, sewajarnya – jika mereka sangat tenang disini. Agak was-was juga dari kemungkinan diikuti sasaeng fans.

“Wah! Indah sekali!” pekik Yoona sambil berjingkrak-jingkrak lucu bak anak kecil yang baru diberi permen. Taeyeon menggelengkan kepalanya. “Ish, kausepertianakkecil, nona Im!” gerutunya.

Seohyun, Sooyoung, dan Yuri telah duduk di sebuah tikar yang mereka tatarapi di tamanini. Sementara—entahkapan—Hyoyeon, Tiffany,dan Sunny mencomot sepotong cheesecake dari kotak bekal mereka.

“Kalau taman, ya…”

Semua beralih menatapTaeyeon yang matanya sibuk menjelajah pohon-pohon yang menjulang tinggi. “Aku jadi ingat si Jung,” lanjutnya. “Oh iya, ya. Jessica unnie,” gumam Seohyun sambil mengulas senyum tipis. “Dia paling suka jika diajak jalan-jalan ketaman,” kata Sooyoung ber-nostalgia.

“Tidak terasa jika dia menyatakan untuk out dari Girls Generation. Hufft…” desahTiffany pelan. “Jessie unnie itu baik, ya. Aku ingat seberapa perhatiannya dia dengan member lain. Seperti Taeyeon unnie,” ucapYoona.

“Sayang, dia benar-benar putus social contact padakita,” ujar Sunny dengan sendu. Mengingat, saat itu Jessica un-following member Girls Generation.  “Setidaknya, dia tidak putus private contact dengan kita,” hibur Taeyeon sambil mengelus pundak Yuri—yang ternyata telah menitikkan air mata.

“We Miss You!” gumam Yuri menahan isakannya.

PUK

Suatu tepukan lembut mendarat mulus di bahuTaeyeon. Otomatis, sang leader langsung membalikkan tubuhnya. Mendapati seorang gadis cantik berkulit milky skin, matasipit, tinggi, dan langsing. Rambut cokelatnya bergelombang dihiasi bandana berwarna biru malam. Senada dengan dress selutut yang ia gunakan. Sebagai luaran, diamenggunakan blazer putih. Memakai high heels berwarna peach pink.

Semuanya terperangah dan terkejut.

Sosok gadis itu menggerak-gerakkan tangannya. “Hai, hehe…” sapanya imut. “I-ininyata?” Tanya Hyoyeon. “Entah, Hyo,” balas Taeyeon. Tangannya terjulur untuk memegang kedua pipi gadis itu. “D-dianyata! JESSICA JUNG!” pekik mereka bersamaan seraya berebut pelukan dengan sosok gadis yang sangat mereka rindukan itu.

“Ya, kebetulan aku sedang jalan-jalan disini. Dengan Krystal,” ucap Jessica sembari menunjuk kearah terdapatnya Krystal – adiknya.

Krystal melambai kecil kearah delapan member Girls Generation, dan satu mantan member Girls Generation—kakaknya. “Kebetulan sekali, ya?” gumamYoona. Yang lain mengangguk. Meng-iya-kan ucapanYoona. Jessica terkekeh.

Please comeback, Jung!” seru Yuri tiba-tiba.

Jessica sedikit menatap sendu kedelapan sahabat yang sudah dia anggap keluarga olehnya ini. “Maafkan aku. Aku juga ingin seperti itu. Tapi, tidak semudah itu. Apa kata orang nanti? Aku juga sudah membulatkan keputusan ini. Aku ingin melanjutkan kuliah-ku di Amerika,” jawabnya.

Mereka menghela nafas sendu. “Tapi, jika ada waktu senggang, sering-seringlah kalian dating ke taman ini. Kapanpun, aku akan dating jika kalian datang. Ya?” tanya Jessica penuh harap.

“Bolehkah?” tanya Tiffany memastikan. Jessica mengangguk mantap. “Tentu boleh! Untuk apa tidak? Aku justru sangat senang!” ujarnya.

Thank you, Jung Jessie!”

Ucap kedelapan member Girls Generation dengan panggilan akrab merekauntuk Jessica. “Ur Welcome, friends,”

Siang ini, sampai sore menjelang,

Kedelapan member Girls Generation melepas rindu dengan mantan member Girls Generation ini. Mereka tahu, persahabatan dan kekeluargaan mereka tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun!

 

 

END

3 thoughts on “[FF] We Miss You! by CarolineaKim

Leave a comment