Tags

,

jealous copyJealous

Rizeka’s present

cast Jung Soojung [f(x)] Kim Jongin [EXO] | genre Romance, fluff(maybe) | duration Ficlet | rating G

Summary:

“Soojung bahkan sangat membenci Jongin.

Karena menurutnya, dia terlalu tampan.”

.

.

.

“Jangan mendekat!”

“Kau ini kenapa sih?”

Soojung bahkan masih melanjutkan aksi—mengabaikan Jongin—yang menurutnya benar-benar menyiksa. Bagaimana tidak, jika setiap harinya sosok Kim Jongin yang selalu ia temui saat pertama kali bangun tidur sampai tidur lagi. Untuk beberapa hari ini Soojung seperti kehilangan dirinya sendiri karena tak ada eksistensi Jongin dalam hidupnya.

Soojung seakan ingin mati setiap harinya karena merindukan sosok lelaki berkulit kecoklatan bernama Kim Jongin.

Matanya yang bahkan lebih indah dari taburan bintang di galaxy, suaranya yang bahkan lebih indah dari alunan musik mozart sekalipun, sentuhanya yang membuat kulit Soojung tersengat arus listrik tak kasat mata, senyumnya yang hangat, bibir penuhnya, wajah kecoklatanya yang tampan…

Arghhhh!!!! ini benar-benar membuat Soojung gila. Sungguh. Wajahnya memerah, lebih karena imajinasi liarnya tentang Kim Jongin.

Bagaimana ia bisa melanjutkan aksi mengabaikan Jongin, jika pesona lelaki itu begitu besar dan selalu menarik Soojung jatuh kedalam karismanya lagi dan lagi setiap harinya. Seperti logam yang akan tertarik jika ada magnet di dekatnya, tak bisa menghindar ataupun menolak.

Kim Jongin kau sungguh luar biasa!

“Kenapa?”

Jongin bertanya lagi pada kekasihnya. Alih-alih menghindari tatapan Jongin yang terus menelisik kedalam matanya, Soojung malah memeluk Jongin yang begitu ia rindukan akhir-akhir ini. Bau mint yang terkuar dari tubuh Jongin membuat Soojung kembali tenang, bau Jongin seperti ramuan sihir yang mengubah suasana hatinya. Damai dan tenang.

“Aku kesal padamu, karena kau membuat semua wanita jatuh cinta padamu!”

Jongin tertawa, “Jadi kau marah padaku karena hal ini?”

Soojung mengangguk. Masih menyembunyikan wajah memerahnya di dada Jongin. Jongin menarik tubuh Soojung dan menatap kedalam matanya, Jongin memengang tangan kanan Soojung yang bergetar dan menempelkanya di dadanya.

“Kau bisa merasakanya kan? Walaupun ada seribu wanita diluar sana yang jatuh cinta padaku, toh nyatanya  jantungku hanya akan berdegup kencang seperti ini hanya untuk satu wanita. Dan wanita itu adalah…wanita yang sekarang berdiri di depanku dengan wajahnya yang memerah seperti kepiting rebus.”

Jongin mengecup ujung hidung Soojung dan berlari di koridor.

“Ya! Kim Jongin, I hate you!!”

“I love you, too SOOJUNG!”

.

.

fin

.

.

Note:

Kyaa aku kembali!! setelah sekian lama gak nulis ff.

Dan yah sekalinya nulis malah jadinya gaje wkwk

Itung-itung buat ngisi blog yang terbengkalai lah.

Mind to review?

Advertisements