Hasil Request · Poster

[POSTER] Anorexia for LailaMP

anorexia copy
[click for HQ]

Hai Kak Laila!
Posternya done ya~
Semoga ini sesuai harapan, maaf malah gak ada gambar makananya dan aku ganti jadi gambar daput T.T
trus wenhen(bener gak tulisanya?) aku ganti soalnya lg males ngeseleksi gambar yang kemarin T.T
semoga kakak suka ya:D
silahkan mau di take apa gak, its okay 🙂
terimakasih udah request disini~

Credit (link please) : Rizeka

Advertisements

4 thoughts on “[POSTER] Anorexia for LailaMP

  1. hiyaaaaaaa neomu neomu johaaaaaaaa (tetiba nyanyi lagu eighteen) (digampar)
    tetep unyu kok dek aku juga ga maksa pake gambar itu, buat referensi aja foto wenhannya (karna takutnya kamu gatau xD) entahlah aku bingung harus ngomenin apa lagi kkkk

    makasih udah dibikinin ya dekk.. besok-besok req disini lagi boleh ya? hehehe… terus berkarya dek! 😀 ku take yaa

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s