Hasil Request

[REQUEST] Shocking Marriage For FriscaBM

SM2
[click image for enlarge]

Hai FriscaBM !
Poster pesananmu sudah jadi ya~
maaf ya kalo rada keramean apa gimana, aku udah bikin semaksimal mungkin, semoga sesuai dengan harapan kamu ya~
No Redo ya, aku lagi banyak kerjaan gomen :’)
Semoga suka dan sukses buat FF-nya:D

Take out with Full Credit : Rizeka

Advertisements

4 thoughts on “[REQUEST] Shocking Marriage For FriscaBM

  1. OHMYGOOOOOOOOSSSSHHHHHH !!!!!!!! THIS IS AWESOMEEEE ❤ ❤
    Ya Ampuun .. (0.0) gak nyangka kalo posternya jadinya bakalan sebagus ini. Hehehhe, enggak kok. Aku juga gak mau redo. Ini udah lebih dari bagus 😉 hihihihi
    Makasih banyak udah mau buatin 😀 iya, nanti aku cantumin ^^ aku bener – bener berterimakasih lhoh .. hehheheh

    Liked by 1 person

      1. Eh kepotong-_-yap sama sama ya, aku jg seneng bisa bantu 🙂 semoga ffnya sukses ya 🙂 kalo boleh aku mau baca dong ff nya kayaknya seru><

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s