Angst · Brothership · Teaser · Thriller

[TEASER] Bloody Game – iKON Fanfiction

bloody game poster copy_2

[TEASER] Bloody Game

Babykim present

Starring

All member iKON

Thriller, Brothership, Angst

PG-15

“Beware of murderer around us !”

.

.

.


Akhir-akhir ini cuaca di korea selatan lebih tepatnya seoul sedang tak begitu stabil. Mengingat sekarang akhir tahun dan saljupun mulai turun menutupi sebagian besar wilayah Seoul. Putih dingin dan mati. Menjadi pemandangan rutin sehari-hari. Namun cuaca dingin dan salju tebalpun tak menghalangi semangat para trainee salah satu agency entertainment terbesar di Korea.

Apa yang kau pikirkan jika sebuah agency musik terbesar di korea selatan itu ternyata menyimpan banyak kisah dari para traineenya. Untuk debut menjadi seorang bintang tidaklah mudah. Bukan hanya kemampuan dan fisik yang memadai. Bahkan nyawapun bisa jadi taruhannya. Percaya atau tidak? Tapi seperti itulah keadaannya.

Tujuh trainee laki-laki yang sudah menjalani masa-masa trainee yang sulit di YZ entertainment. Dan lebih mirisnya mereka masih harus memendam keinginannya untuk debut di tahun ini. Dengan sebuah kompetisi konyol yang mengharuskan mereka untuk mengikutinya. Lelah sudah pasti. Namun keinginan untuk debut lebih mendominasi. Apapun akan mereka lakukan. Sudah terlalu banyak yang mereka korbankan demi menjadi seorang bintang.

Semangat diantara ketujuh laki-laki itu seakan tak pernah padam. Dengan mereka yang mencoba untuk bertahan menjadi pemenang. Dalam sebuah game yang mematikan, yang mengharuskan hanya salah satu diantara mereka yang akan menjadi pemenang dan memulai debutnya. Siapa yang dapat melalui game ini dan bertahan sampai akhir dialah pemenangnya.

Mengalahkan teman sendiri. Mengesampingkan ego dan kesetiakawanan mereka. Persetan dengan sahabat. Karena sahabat mungkin akan menikammu dari belakang. Walau kelihatan dekat di luar dan di media. Namun pada kenyataannya di belakang tak lebih baik dari itu. Saling menghujat satu sama lain. Sikap individualisme diantara mereka jauh lebih kentara.

Sungguh kemenangan untuk debut yang dijanjikan bagai sebuah hadiah terbesar dalam hidup ini. Menjadi seorang bintang telah membuatakan mata hati ketujuh lelaki tersebut. Nyawapun berguguran satu perasatu. Darah segar yang terus mengalir tiap harinya. Jiwa-jiwa tak berdosa yang telah terenggut bersama dengan hasrat dan keinginan mereka yang amat besar. Gemerlap akan iming-iming kesuksesan membuat mereka semua buta ! buta akan sebuah kesuksesan yang sebenarnya hanya fatamorgana belaka. Dan ketika nama nama ketujuh lelaki tersebut di panggil satu persatu. Dan game mematikan pun akan segera dimulai !

“Kim Jinhwan”

“Bobby”

“Kim Hanbin”

“Go Junhoe”

“Song YunHyeong”

“Kim Donghyuk”

“Jung Chanwoo”

Dan ketika presdir selesai membacakan nama mereka di detik berikutnya ia mendesis “Game Started” . Dengan jepretan kamera dan para wartawan yang terus meliput mereka. Melambaikan tangan kepada para penggemar mereka. Tersenyum ringan seolah tak ada beban. Tak tahu apa yang akan mreka itu hadapi kedepannya. karena nasib dan tekdir mereka sudah ditentukan.

“Selamat berjuang!” Gumam Yang Hyun Suk – sang CEO YZ Entertainment.

To be Continue

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s