Romance

[FICLET] Summer Love?

[POSTER] Summer Love

Summer Love?
Babykim storyline (@ekasull)
Starring
Lee Ha Yi and Kim Hanbin
Ficlet [+500], Romance, Fluff
PG-13

-Happy Read-

“Apakah aku sedang jatuh cinta? Ataukah ini hanya demam musim panas?”
.

.
Hari yang panas seperti biasa. Terik matahari musim panas yang terasa membakar seluruh permukaan bumi. Seperti biasa aku duduk di bawah pohon oak besar di belakang kampus. Hanya untuk mengistirahatkan badan dari rutinitas harian mendengarkan ceramah para dosen.
Membuat kepala mendidih di cuaca yang memang sangat mendukung. Setidaknya duduk di bawah pohon seperti ini dapat membuat pikiran sedikit lebih tenang. Dan sebelum ketenagan sesaatku diusik oleh salah satu makhluk yang bernama ‘Kim Hanbin’.
Kemanapun aku pergi selalu bertemu dengannya. Entah sengaja atau memang secara kebetulan. Aku selalu bertemu dengannya hampir di setiap sudut bumi ini. Seperti pusaran magnet dimana ada aku selalu ada dia yang menempel didekatku. Ataupun sebaliknya.
“Kau mengikutiku?” tanyaku sarkatis pada Kim Hanbin. Ia hanya menggidikan bahunya sembari menyungingkan senyum misteriusnya. Dan mengambil posisi duduk di rerumputan tepat disebelahku. Memasang earphone putih besar di telinganya lalu membuka buku partitur musiknya. Mengarang lagu di bawah pohon oak. Sungguh tidak lucu.
“Perasaanmu saja” gumamnya dan fokus pada buku partitur di hadapannya. Sembari mengangguk-anggukan kepala dan bersenandung pelan. Mencari melodi yang tepat untuk lagu barunya. Mungkin.
“Ck! Dasar Mr. big nose!”
Aku hanya mendengus pelan menanggapi segala tingkahnnya lalu mengabaikannya. Aku memejamkan mataku menikmati hembusan angin musim panas yang menghantarkanku pada tidur siang yang singkat. Sampai silaunya matahari membuatku membuka kedua iris mataku. Aku tertegun sesaat. Apakah aku sedang bermimpi?
Ketika aku membuka kedua kelopak mataku. Hal yang pertama kali kulihat bukannya birunya langit diatasku ataupun ranting-ranting pohon oak yang melindungiku dari terpaan sinar ultraviolet. Tetapi Kim Hanbin. Ah tidak..lebih tepatnya wajah Kim Hanbin yang berada tepat di depan wajahku. Yang lama kelamaan makin mengikis jarak diantara kami.
“A..a..apa yang kau lakukan Kim Hanbin!”
Jantungku terus berpacu dengan kuat tanpa kusadari. Darahku terasa mengalir keseluruh wajahku. Membuatnya merah seperti tomat. Gerakanku pun seakan terkunci dengan tatapan tajam kedua manik mata Hanbin.
“Menurutmu?”
Sembari menyunggingkan smirknya yang mematikan. Dan dengan tatapan mata yang masih sama seperti tadi. Dalam mata itu tersirat sebuah ketulusan di dalamnya. Reflek aku memejamkan kedua mataku.
Oksigen terasa menipis. Aku hampir kehilangan nafasku ketika Hanbin mulai menghilangkan jarak diantara kami. Dengan menempelkan bibirnya pada bibirku. Lembab. Manis. Hal-hal kotor sudah merayapi seluruh otakku. Membuat aku semakin terbuai dengan ciuman ‘baby kiss’ yang Hanbin berikan padaku. Hanya menempelkannya tak lebih. Aku merasakan ia sedikit menyunggingkan smirknya. Tampan. Karisma seorang Kim Hanbin yang selalu membuat detak jantungku tak normal. Terlalu kencang.
Kemudian ia menjauhkan kembali wajahnya. Membuat jarak kembali diantara kami. Membuat bibir kami berdua tak lagi menempel.
“Kyaaaa!!! Apa yang kau lakukan??”
Wajahku sekarang mungkin sudah mengalahkan merahnya apel Australia. Jatungku masih belum berdetak dengan normal. Kenapa aku ini? Hanya dicium seperti itu dan aku langsung terkena demam musim panas?
“Lee Hayi, apa aku sedang jatuh cinta padamu?” tanya Hanbin dengan suaranya yang samar seakan hilang terbang bersama angin musim panas. Namun masih terdengar jelas ditelingaku. Membuatku membelalakan mataku.
Benarkan yang kudengar? Kim Hanbin sedang jatuh cinta? Kepadaku? Apa aku sedang bermimpi? Banyak sekali pertanyaan yang terselip di dalam otakku.
“Kau tidak bermimpi Hayi..ya karena benar aku sedang jatuh cinta padamu.” Ucap Hanbin seakan tahu apa yang sedang kupikirkan. Lalu menatapku dan tersenyum manis kearahku.

Kim Hanbin !!! kau bisa membuatku mati ditempat ini sekarang juga. Karena pengakuan dan senyuman tak berdosanya yang mematikan. Oh Tuhan. Kim Hanbin kau benar-benar membuatku jatuh cinta seketika padamu !

Fin.

Advertisements

2 thoughts on “[FICLET] Summer Love?

  1. Duh yaampun, ciuman bisa numbuhin rasa cinta XD
    Hum, ceritanya enak kok teen gitu deh pokoknya. Nyantai gak terkesan cepat tapi oh bagian pas hanbin deket wajah hayi kurang rada greget hehe itu sih menurut aku yah tapi overall aku suka kok sama cerita ini.

    Keep writing yaaah :)) Fighting!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s